DAFTAR ISI

Rabu, 09 September 2009

tri sulap mengeluarkan uang dari tangan

Cara Bermain Trik Magic ini:

Penyihir menunjukkan bahwa tangan yang kosong dan tidak kosong memegang oke. Membuktikanya pesulap untuk menarik lengan bajunya secara bergantian.

Setelah pesulap untuk menyatukan baik dengan tangan dan gerak untuk membaca sesuatu untuk memberikan efek yang lebih mengesankan. Tiba-tiba uang kertas datang dari 20 ribuan dengan tangan ada sekitar 6 potong.



Rahasia sulap ini:

Saat melakukan permainan ini, gunakan jaket lengan panjang ini mungkin. Siapkan beberapa lembar uang yang telah Anda roll dan tempat di bagian belakang siku. Kalo sekarang tinggal di kelincahan untuk mengalihkan perhatian Anda.
Saat Anda menunjukkan Anda yang terbuka tangan kiri, tangan kanan untuk mengambil gulungan uang yang Anda telah Anda berikan di bagian belakang bagian belakang siku kiri Anda. Kemudian Anda mengintegrasikan telapak tangan untuk memberikesan Anda bersiap-siap. Dan melakukan sedikit gerakan untuk memberikan efek yang mengesankan, tetapi jangan berlebihan. Munculkanlah uang dengan teknik Anda, menjadi-menggosok, mengusap tangannya ditembus atau yang lain.




Nb: Pada trik ini bermain sebelum uang berada di belakang siku Anda, jangan sekalai-kali meluruskan siku Anda. Tapi setelah uang berada di belakang siku telah diambil itu terserah Anda.

Related Post:

0 comments:

Posting Komentar

 

Recent post



Pengikut

Mau berlangganan artikel gratis klik aja

masukan alamat email:

Delivered by FeedBurner